pernah kah kau bicara tapi tak di dengar .
tak dianggap sama sekali ,
haha lagunya agnes tuh .
lagi ngerasa gitu kali ya gue haha
masa ya masa ,
lagi dikamar with my bro , mom , dadd .
banyak obrolan yg terjadi *asiik haha*
dan ada yg hampir ngbuat gue nangis haha
tapi gue kan malu , oke , gue emg cepet nangis man haha
denger kata2 yg menyohok aja langsung pengen nangis rasanya ,
haha ya kaya tadi aja haha
ya gue ga perlu kasih tau sih haha
gue malu juga haha
oyaa ini nih yg buat gue keseel teramat kesel .
lagi ngobrol apa gitu ya , gue lupa pokonya tiba2 gini
brother ( bro) : pak jadi ke yogya ?
daddy ( dadd ) : nggak lah
mommy ( mom) : ga usah ke yogya deh . bibil tuh mau *****
bilbol ( bil ) : iya pak ***** aja . ga usah ke yogya .
dad : sama aja . ah nggak .
mom & bro : *just shut up their mouth*
bil : kan buat jadi modeeellll :P
bro : laaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
terus2 ini yg buat kesel
dad : bud , ulangtahun mau ngapain ?
bro : digabung ajalah sama bapak .
*bnyak obrolan yg terjadilaah and my daddy said ,*
dad : ya skrng kan bapak lagi punyaa duit .
WHAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ????????????
asli gue mau nangissss bener2 haha
makanya tuh cocok deh lagu tadi .,
rasanya tadi gue udh ngomong minta *****
bilangnya ga punya uang ,
terus tiba2 ngomong juga with my brother ,
kaya gitu dan ddpan gue .
OMG gmana ga shocked :'(
okee gue minta ***** biar gue bisa jadi model .
kalo gue minta di les in model , ga mngkin mau .
pelit bgt sih jadi orng .
makanya gue pengen cepet2 nyari duit sndiri ,
gue ga mau mnta2 mulu sama bokap
yg akhirnya malah bikin sakit hati mulu .
mungkin ini bakal jadi pelajaran buat gue ,
biar ntar gue ga mikirin diri gue sendiri like my dad .
gue ga mau bikin orng sedih mulu .
gue ga mungkin minta sama nyokap gue mulu .
*don't cry karina*
gue mau ini itu , rasanya ga ada yg di restuin .
gue ga ngerasa bebas ,
gue pikir slama liburan ini , gue bisa lebih lega
dari hari biasa skolah . yg harus bangun pagi .
tapi ternyata gue salah . pagi2 tuh sllu disurh bngun
dan omongan dia tuh ga pnah brubah
" anak gadis pagi2 blom bngun "
gue ga pernah ngerasain kaya titi .
mau bokap nya kaya apapun , dia ttep bisa nge-gaul
sama temen2nya . mau ini itu ttep aja dibeliin .
mau bngun jam brapa , mau ol sampe jam brapa .
fine2 aja tuh sama bokap nyokap nya .
tapi ? bokap gue yg tanahnya baru laku aja ,
ttep aja pelitnya , janji nya banyaaaaaaaak bngt
spanjang jmbatan cina , tapi apa ?
ga ada satupun yg di bayar omongannya itu .
just a bullshit man . oke kata2 gue kasar bgt .
tapi gue bener2 sedih . gue pengen cepet2 kerja
cepet2 punya duit sndiri , gue mau manjain nyokap gue .
gue mau ngajak nyokap gue berfoya2 skali2 .
without daddy ? heem , I don't know .
gue ga tau akan kaya gini , sampe kapan .
gue ga pengen bokap gue kaya gini mulu . gue ga akan betah .
gue suka ngiri kadang kalo ngliat foto2 temen2 gue
yg sllu kompak sama keluarganya , yg bisa dipamerin
di FB kekompakan keluarganya . lah gue ? apa ?
sh*t !!!!
gue ngerasa jadi orng yg bener2 di syg tuh
cuma sama nyokap gue *terkadang* , abang gue , ceu2 vera ,
nunokiko , dhiallya .
sebenernya gue pengen ngabisin liburan gue yg panjang ini ,
ga drumah .
harusnya gue nginep gitu dirumah siapa , ade2 gitu , drumah nuno ,
apa dirumah temen gue mgkin :( ya mgkin without him .
asli rasanya gue sedih bgt man :'(
Jumat, 29 Mei 2009
pernah kau bicara tapi tak didengar
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar