Sabtu, 30 Mei 2009

oke gue lebay .

hahaa oke yg baca postingan gue kmren ,
gue agak lebay kali ya .
yaa mgkin itu expresi kekesalan gue .
haha I'm sorry daddy . ya tapi itu beneran sedih kmaren haha
kaga ngasaaal :P
oke udh itu ga usah dibaca lagi .
*ngapain baca lagi . bosen kaliiii*

tadi gue kan ke oriflame , mau beli yg kk gue pesen .
dateng2 , gue ga tau harus ngapain .
baru ptama kali gitu . pake nyasa2 sgala .
haha gue bdua ama my beloved mom :)
masuk2 , buseeeeeet ngantri nya man
pas udh ditengah2 , gue tiba2 ngerasa ,
something wrong with my stomache .
haha gue kaga tahan lagi , :P
gue langsung ke mobil aja , dan gue tkut nyalain
takut loncat gitu haha jadi panas2n deh gue .
dan my mom deh yg ngantri . maaap ya ib hihi .
asli lama bgt . dari gue kenyang sampe laper sampe kenyang lagi .
dan ternyata barangnya ga smua ada , sh*t .
brng nya buat abank gue udh abis . oh sialaan .
cepet bgt abis . gue agak bngung gitu ,
gue mau masarin kaya ginike siapa .
padahal kan karna ini gue harusnya bisa nambahin uang jajan gue .
aaah gue bngung .
gue kayanya mau mulai bikin2 kalung lagi deh .
hihi kan lumayan . ternyata jualan online ga gampang ya haha
susaaah bgt nyari orng2nyaa hihi

yaa kayanya gue nggak jadi ke jogja deh .
aaarrrgghh :'(

gue ngerasa kangeeeeen sangat sama dia haha :P
gmana ya tesnya , hem pengen cepet2 dnger critanya , ay .

0 komentar: