Rabu, 27 Mei 2009

hi :)

hai hai , udh lama ya ga posting :P
haha padahal gue online2 aja haha
*yaa pake gue ya maap haha*
heem nothing sspecial sih datar2 aje jadi gue
juga bngung mau posting apa ,
heem hari senen gue ke skolah balikin buku .
harusnya ada 9 buku gue cuma bawa 6 buku ,
jah geblek . jadi harus balik nih ke skolah ,
tapi ntah kapan :P
trus kan ya , diskolah nggak ngapa2in ,
yaudah gue , echa , raya , depina ngbrol2 .
trus tiba2 echa nyeletuk ,
"eh ke dufan yo"
nah yaudahlah kita jadi ngomongin itu . hihi
dan akhirnya jadilah bsok nya alias
hari selasa , kita ( gue , echa , 2 kembar , raya )
ke dufan dan kita naik busway . busway haha
eh pas di busway nya gue ketemu temen les gue haha
ya ya ya dan dia juga mau ke dufan haha
tadinya sih rencana mau brngkat jam 8 ,
tapi karena nunggu piye oudy , jadilah kita brngkat jam 9 an hihi
yaudah sampe sana maen2 deh haha
pulang jam stengah 6 an . dan kita smua udh ga sanggup jalan
rasanya . capee bener :(
sampe tangga terminal busway , pada bngung .
taksi , busway , taksi , busway .
yaa akhirnya kita putuskan ttep naik
busway haha
dan itu tuh penuh bngt :(
berdiri , berdiri again .
dan gue sempet marah2 mulu sama mas2 pnjaga pintu
buswaynya . abis udh sesek , ditambah sesek lagi .
gilee deh . gue disinisin aje haha mati lah gue .
*maap ya mas*

heem apalagi ya .
oke Insya Allah hari senen gue mau ke bandung .
hihi tadinya sih oke2 aja . tapi gue mikir .
gue lagi nabung , gue harus dpeet *mikir*
sjutaan mngkin ya dalam waktu dekat ini haha
gila ya gue . dikira gampang apa nyari sjuta .
dikira kerja gue kaya pak budiono .
gajinye 150 juta perbulan . manteb tuh .
itu tuh yg ngbuat gue skrng mau jadi gubernur
BI haha tapi ttep psikolog cita2 gue haha
ya ya ya gue harus ngemis ke cawapres demokrat .
aaarrgghh geblek , pokonya harus dapet .
I want to ............ *something* haha
jadi gue mikir2 , kalo gue ke bdg , gue rasa
yaa gue pikir , pastilah gue tergoda utk beli apa gitu .
dan itu ngbuat makin terkurasnya tabungan gueee
aaaarrrrgggghhh .
dan uang kas gue keilangan 150 rebay .
dan yaa gue bendahara yg harus mnggantinya
sh*t rawr !

sabaaar karina saabaar !!
masa ya masa kmaren malem gue kan lagi
nton tv , kaga ada film bagus , yaudh gue nonton politik gitu
ada orng nyebelin bgt deh ,
kan juru bicaranya sby tuh ya *siapa sih namanya gue lupa mndadak*
audyaksa daut bukan sih ? eh bukan dia mah mentri olahraga ya ?
eh kaga tau deh , pokonya juru bicara sby deh .
sama dari partai P*N gitu ,
ngeselin bgt tuh orng dari P*N , dia blg
" emg skrng ekonomi ke desa gmana ? pemerintah skrng tuh
bla bla bla"
pokonya ngata2in gitu deh , sialaaan
emg lo bisa apa ngatur ? emg gampang ?
dasar otak sedengkul :P geblek ah .

0 komentar: