Jumat, 01 Mei 2009

love my parents :D

heem , kmaren lagi ngbantuin ibu ,
tiba2 trjadi percakapan ;
aku : ib , senen ke medan ya ?
ibu : emg senen apa ?
aku : lah ga tau . emg kapan ?
ibu : minggu kalii .
aku : laah paraaah bnget . pengeen ikut tau ib .
ibu : ngapain sih ikut . penerbangan jaman skrng tuh ga save .
*suasana hening*
aku : kok gitu ? apa hubungannya ? ko ibu mau kalo ga save ?
ibu : ya bibil kanmasih muda . kalopun ntar trjadi apa2 , ibu kan udh tua . ga masalah .
aku : *berfikir . air mata hampir menetes*

aku tuh jadi mikir . aku tuh sllu pngen ada ibu bapak .
walaupun emg kadang2 ngebetein , aku kan syg , cinta bgd sama mereka .
aku ttep ga suka sama omongan ibu tadi .
aku ga akaaan bisa .
oke POSITIVE THINKING !!!!!!!!!!!
I love u , mom dadd :D

hal slanjutnya ,
kmaren aku ke senen bareng titi .
sblomnya udh janjian dulu di sms ,
aku : ti kayanya bibil jadi ke senen deh .
titi : titi ikut dong .
aku : titi skolah ga ? bibil libur .
titi : titi skolah tapi ga masuk .. males .
aku : buseeeet enak bngt haha
titi : haha tapi titi lagi skola mau ngrjain pr brng sama temen . ntar bibil jmput
di skola titi ya jam stngah 3 .
aku : oh yaudah okeoke daaah .

jam stengah tiga udh nyampe diskola titi ,
nlvon2in sampe rambut botak *lah ?*
di reject , di matiin . *kesel haha*
tau2 sms ,
"bi , titi lagi di kfc sama temen . jemput doong ."
sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn hahahahahha
oke kita ( aku sama ibu ) di kfc .
bener2 kesel nih , dateng ke kfc , udh masuk juga .
taunya ga adaa .
hape ku yg hanya bisa berbunyi beberapa ringtone pun
berbunyi ,
" bi , titi lagi nemeniin temen . bntar ya ."
aaah asli kesel bngt . mending pergi sendiri ini mah .
tiba2 muncullah . dan baru brngkat ke senen .
tiba2 ibu pun bicara ,
ibu : dari mana ti ?
titi : tadi nemenin temen .
ibu : ko ga skolah ?
titi : malees .
ibu : ya ampun haha terus ngapain ke skolah ,
titi : ngerjain pr sama temen .

tiba2 tettetoet hape titi berbunyi ,
titi : hallo
orng di ujung tlvon : hallo manti ?
titi : iya tante .
odt: tante blajar dimana ?
titi : di kfc tante .

jiaaaaahhh katanya di skolaa tau nya di kfc , gmana siih ?
trnyata temen2 nya bolos smuaaaa dan ke kfc haha
dasaaar .
pas di mobil , aku ngliat2 pr nya .
dan bicara ,
aku : ngerjain apaan ti ?
titi : tuh pr .
aku : ko masih kosong ?
titi : iya titi ga ngerjain . nyontek aja ntar ,
aku : aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh daritadi pagi ngapaaiiiiinnnnnnn ??????????????????

oke jujur kesel yaa dari tadi bilang mau blajar taunya malah ga tau kmana .
kesel lah .
pas sampe dirumah ,
gw iseng haha pengen tau aja ,
aku : ti , uang jajan titi brapa sih ?
titi : 20 ribu .
aku : perhari ? buseeet . uang pulsa .
titi : ya ada beda lagi . bibil uang jajanya brapa ?
aku : 50 ribu .
titi : *kaget* sehariii ????????????????????????????
aku : YA KAGAK LAH , KAYA BANGET KALO SEHARI 50 RIBU !!! SEMINGGU TAUUUU @!!
titi : hahahahahaha sabaar ya biii . uang pulsa ?
*songoooong bngt haha*
aku : nyolooong . haha kaga lah . beli sendiri . tau pake apaan .
titi : huakakakakakakaka sabaaaaaarrrr :D
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ko jadi gw yg dikasianin ?????????
aku : trus kalo jalan2 sama temen ?
titi : ya minta lah . kmaren titi dari dufan . ke dufan yok bi . tapi bibil bayarin ya .
aku : apaa ?? gilaaa nih titi haha bibil aja mau janjian ketemuan kaga jajan 2 minggu .
mau ke dufan bibil abis ujian harus ngemis2 dulu noh dilampu merah hahaha
apalagi bayarin titi , mati aja bibil ke lauuut .
titi : hahahahaha kasiaaan amat .
aku : ti , hemat doong . jangn jalan2 sama temen mulu . titi enak uang jajan banyak ,
kalo mau jalan minta lgi . lah bibil ??????? tapi kan kasian bapak ti .
titi : trus ? emg knapa bapak ?
aku : * buset nih anak kaga tau ya* hem tau ah cape ngomong . hemat aja deh !

dipikir2 , aku ga dapet efek ya kbun cariu ada yg beli .
bukannya ditambahin uang jajan kek , malaah apaan haha sama aja
gw mikir jadinya , kalo jadi titi uang jajan sbulan .
udh bisa ke dufan 5 kali dalam sbulan .
lah uang jajan gw sbulan cuma skali ke dufan .
hahaha sediiih jugaaaaa :'(
tapi ya emg gitu kali ya biar bisa hemat .
bukannya mau hemat tapi keadaan yg maksa utk hemat .
hahaha * tersenyum kcil*
udhlaah karina sabaaar ajaa :D

oyaaa UN akhirnya selesai yaaa
kmaren chat sama reva ,
reva : bi gmana UN nya ?
aku : IPA lumayan susah ya . reva gmana ?
reva : nih ya paling bahasa indo reva 10 , bhasa ing juga , mat paling salah 2 . IPA lulus laah .
aku : ko yakin bgt ? 81 masuk dong ?
reva : iyaa dooong . amin2 ,
aku : pake contekan apa kunci jawaban ?
reva : kuncii jawaban laaahh .
aku : ko bisa ? ga ktauan ?
reva : ya nggaklah . reva taro di clana .
aku : trus reva ga blajar ?
reva : ga lah . ngapain .
aku : buseeeeeetttt bibil aja sampe sakit blajar mulu hahahaha jujur aja lah rev .
reva : ngapaiin jujur ntar susah masuk sma hahahaha
aku : terserah deh .

aku jadi mikir , ntar gmana kalo ga bisa masuk sma ?
reva udh tnang2 dgn hasilnya .
heeeeemmm ya udh lah , apa pun yg trjadi pasti itu yg trbaik utk aku .
Allah kan yg menentukan smua nya .

aah bsok mau ktmuan deh kayanya sama anak2 bta .
hahahahaha ya smoga aja jadi :D
bsok juga ibu bapak mau ke medan.
heem I'll miss u mom dadd :(

0 komentar: