udh lama ga nge-post yaa hihi
hri ini gw ga msuk . tdi cntrol .
dan gw udh boleh jalan , walo harus pelan2 .
Alhamdulillahirabilallamien :D
heem ,
rasanya bsok tuh gag mau ngliat
nilai TO .
dn harusnya gag usah dipajang . huahuhua :(
dan skrng ada masalah kalo ke bta ,
kalo gw ktmu **i* , gw harus blng apa ??????????????
dia kayanya ga trima deh , kalo gw nolak dia .
huhuu sorry dit .
pngen cepet2 go out to mall .
huakakak
pngen ke gading , mall of ind , heeemmm ps .
pelangi , senci , fx , pi , GI , ex , hua ?? smua'a noh ?
haha ga sgitu'a juga , itu LEBAY . huakakaka
yaa udh lama ga jalan2 .
pngen juga nyoba ke senen , nyari baju unik buat
blog . hihi tapi blom boleh . ntar sampe kaki nya bener" pulih hihi
pngen kelasnya cepet2 diatas lagi .
ke 92 yg asli :D
hehe mninggalkan kelas yg dibawah ,
yg kalo ada angin , tiba2 trcium bau yg MANTAB
*sebelah kelas itu wc*
huakakakak
pngen heem apa yaa ?
macbook . huakakak
heem , kaya'a gw akan latian nari chacha deh .
gw harus dpet nilai . hihi
dan pasangan gw , enoo ??
huakakak mantan noh .
smoga bisa bagus . Amin :D
amin amin amin :)
echa lagi sakit nih ,
cepet smbuuhh yaaa twins :D hihi
ilysm
Rabu, 04 Februari 2009
pengeeeennnnn .....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar