Senin, 09 Februari 2009

capee ah :(

heeemmmm hi hi hi :D
gmana kabar kabar ?
if u ask me , i'll answer , not good :(
ga tau niih gw knapa yaa .
rasanyaa ngantuk mulu , capee
skit peruut . dn kmaren dgn sukses
pilek menghantam gw . smpe lemess haha

hari ini ga ada kjadian bgitu penting siih .
heem
yaa hari ini gw duduk sama nanar ,
karna pie ga masuk *aah pie rese* .
dia harus ke pemakaman grandma'a .
melewati pelajaran bhasa indo dgn biasa aja .
pelajaran olahraga , seperti biasa gw diklas doank .
make headset , baca buku *makan* , dan lama2 terlelap .
haha tapi tadi gw ga tdur kooo haha *tumbeen*
cepet bngd tadi olahraga'a .
dan tnyata , katanya pak said marah jdi gak mau ngajar ,
wedeeehhh huhu :(

pelajaran ekonomi ,
heem apa yaa , gw maluu ah .
ga usah dibahas , cukup gw yg tau hihihi
biologi ?
heem biasa aja , ada test , maju satu2 .
dn gw nanar pita zikra bhasil ngbrol haha
sama pita smpet ngomongin ttg
mantan hihihi
dan skrng gw jadi bngung :(
hari ini pm pak nenggolan , fisika .
mnurut gw , biasa'a dia ngajar cepet .
tapi teu ngarti kanapa , tadi lamaa bngeeett .
haha mam amin aja lewaaat haha
19 soal , 2 jam kalii . ampun dah ah .
trus pas pulang , blom djmput ,
gw latian cha2 . sama ........ sama anak2 lah haha
yaa sudaaah bgitu sajaaa .

kapan bisa beli macbook .
ampuun deh :(
come on karina !!! save your money !!
but I want to make 100 chocolate for valentine .
hihihihihihihiiihihih
*gmana bisa nabung ?? huakakakak*

0 komentar: