Senin, 16 Februari 2009

8 hal

maaf ya udh sminggu ga nge-post .
hihihi
aku mauu critaaa dehh
ptama , hari ini klas aku udh pindah . dri kmaren sii .
hihihi jadi pindah ke atas lagi . tapi capee bnget .
emg blom kuat kali ya . dn aku dibantuin eno haha
(mau ke bawah lagi dong)

kdua , mau crita saat valentine ,
tgl 13 kmaren stelah selesai latian cha2 ,
tiba2 echa ngasih coklat , dan dri eno .
gw triak ke eno
"no , pngecut lo ., gw mau lo yg ngasih sndiri ."
akhirnya dia ngasih hehe dan didlemnya
ada puisi hihihi *rahasia ya*
dn skrng aku smsan ma dia pake
( akyu - kamyu ) hahahhaha
gw bles puisi dia , dia bles lagi .
jadi bles2an puisi haha
pas tgl 14 nya , dia tpat jam 12 *lwat 7 menit ding*
ngucapin met valentine . haha

ke tiga , pas valentine ,
jam 10 an gw ke pizza brng pita , raya , galih .
emang bangke , knapa galih ga bawa uang haha
dtng ke tempat les , telat .
tapi gw dduk nya jadi dket dia hihihi enaak deh :D
bcanda2 ma dia . oooohhh hihihihi

ke empat , tgl 15 nya .
razak nlvon gw jam stngah 8an , blng mau ke rumah
gw bareng temennya .
gw sih ngebolehin ,. dia nlvon nanya arah . blablabla
gw juga lagi sms an ma eno , dia lagi dirumah tmennya ,
tiba2 gw ngliat dari jndela , ada eno dn razak .
gw blom mandi , jadi mandi dulu .
sialan emang gw dikjain .
kaget gw sama eno haha
dn dalam pbincangan yg panjang haha ,
eno ngasih boneka sama bungaa .
boneka babi :D hihihihihi
yaa tapi gw cma syg sama dia
sbagai tmen , ga lebih .

ke lima , gw jadi deket bngd ma pita .
ade2annya eno , yg smpet gw kesel sama dia .
pas tgl 13 nya dia ngasih kristal2an babi hihihi :D
lope u pita :) muah muah .


ke enam , gw capee hihihi
oyaa aku pngen jual hapee nih .
males punyaa 2 .
pngen punya yg butut aja , esia .
bisa lebih hemat dan gw tabung bwt macbook :D
ayeeeeeyyyyy


ke tujuh , hari jumat harus tampil cha2 .
dn blom dpet grakan . hahaha
dan ada tugas buat drama , drama bhasa indo .
gw sbagai juleha , manusia tertindas haha
kaya cinderella gitu haha tapi cinderella kampung ,
pake bahasa betawi haha

ke delapan , uang kas ilang .
di klas . emang gw lagi knapa .
auw deh
harusnya gw naro ditas .
emang oneng gw . dan gw harus ganti smua nya .
huhuhu bokeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkk :'(

okey , 8 hal aja yg aku critain .
hehe capeee :D
bye

0 komentar: