hari ini gw masih TO , tdi bngun ksiangan jam 9 . huahua :(
jadi ga smpet blajar buat TO .
padahal IPA , gw mikir cuma bio .
sampe klas gw baru mikir kan ada fisikaa juga .
OMG , gw lupa huhu :(
yaa alakadar otak gw deh tuh nilai .
gw rasa bakal ngedrop bngd deh hihihi
ah begoo niih *asstagfirullah*
lupakan TO , skrng ttg temen les gw .
nama'a **i* , dia nembak gw .
dikelas . pas pulang . tapi masih ada viddy disitu .
emg tu orng jadi lebih deket , dduk dsblah gw mulu .
ngliatin gw mulu ., dan apalah . bnyak .
dan tadi tiba" dia ngedeketin gw , tapi dia sms
- karina , gw boleh nanya ga ?
+ ape ?
- lo udh punya co blom ?
+ kaga . kaga laku gw *ah bego harusnya jgn jawab itu*
- lo mau ga jadi cewe gw ?
whaaaaattt ?
gw ngomong ke dia ,
ah lo mah becanda muluu .
-gw ga becanda kar . gw serius . i love u karinaaaa
aduuuuhhh . gw nyoba utk terus ngomong , biar dia ga
ngomong .
ya dia sms mulu . gw udh blng kalo gw lagi ga mau pacarn .
tapi dia ttep ajaaa blng gitu mulu .
kata'a dia suka gw dari awal ktmu ,
ah taapi dulu mantan gw juga blng gitu
eh akhirnya dia ngaku , bukan dari ptama .
kan bullshit tuh . ah bete deh haha
dan gw juga bngung harus sms apalagi biar dia ngerti .
apalagi ya , hari ini gitu" doang .
cuma bngung aja harus blng apalagi sama dia .
huhu :(
dan uang bulanan gw turuuuuunn :(
huhu lagi nabung , dan makin ga bisa nabung .
aaaahhh tau lah stresssssss berat gw :'(
Sabtu, 31 Januari 2009
stresssssss :'(
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar