maav ya udh lama gag nge post .
lagi bad mood mulu bawaan'a .
gag ngerti deh knapa . i have many problems .
di persahabatan , pertemanan nd about my heart . haha
gw bner" gag pw diklas gw skrng .
anak"a gag kompak , individual .
jadi mengelompok sndiri .
ada yg cuma ngedeketin gw ma piye dlm hal" tertentu .
*mncoba positve thnking*
ah poko'a gag asik , gag kaya 72 ato 86 .
bete bete ah bete bete ah * lagu dewiq ?*
oyaa about my mantan .
yg satu klas ma gw .
gw agak ngerasa bsalah , tllu nyalah"in dia .
sbener'a gag smua salah dia . ada salah gw juga , nd some one .
gw juga tllu ngelindungin ricky . huhu
jadi kmaren gw udh mncoba bsikap biasa . gw mau tmenan kaya dulu lagi .
gag mau ada pmusuhan lagi .
*maavvn gw no*
oyaa kaya'a dia lagi dket sama salah satu tmen gw .
smsan di klas . padahal duluu gw yg gitu .
tapiii aahh bodo deh .
emg sih kmaren" gw benci bngd .
tapii skrng tuh agak ngena ke hati gw kalo dia sama ce lain .
( gag gag , bukan jealous kok ) yah nama'a mantan gituu . huahuahua
tapii udhlah gw juga sering kaya gitu ke dia . mgkin kaya gini
yg dia rasain . yah gw jadi ngerasa bsalah again :(
aaahh smua orng tuh muna . MUNA .
shit *asstagfirullah*
tau ah gw lagi gag mood nyritain smua . bete ah . bodo teuing lah .
biar smua bjalan sperti air yg mngalir
*jiah lebay*
yaudah yaa gw mau ke cilandakk , mau es podeng haha .
mau les . hihihi :)
Jumat, 23 Januari 2009
I couldn't understand it
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar