Minggu, 01 Maret 2009

pngen msuk SMA 3 bndung

hai hai hai .
ampuuun deh otak gw diperes muluuu
hari jumat gw TO di tmpat les ,
sabtu TO dri pemerintah .
ahh harusnya kan liburr oyyyy aarrrrgghh
trus pulang langsung TO lagi dtmpat les .
trus harii minggu .
TO lagi dari pemerintah .
ya ampun sabtu minggu les .
kaga ada istirahat noh ampun deh capeee bngd .
bsok ulangan biologi , lagi bnyak tugassss
haaaa pusiiiing dah ah .

oyaaaa mau critaa ttg dia nih hihihi
*dia yg dtmpat les ya*
masa ya masa hihihi
dia waktu itu nanyain ttg javajazz
+ lo jadi nonton javajazz ?
> ga tau . ga ada temen ( harusnya ga ada duit haha)
+ bareng gw aja .
aaaaahhhhhhhhhhh gw mauuu .
kan ada jason mraz . trus bisa breng diaaa .
aaaahhh begeee .
tapii itu tuh beli tiketnya ngurangin uang gw
buat macbook .
aaaahhhhhh karinaaaaaaaaa :(
oke , bukan saatnya nonton karina .
nabung ajaaa . ah tapi kan nyia2in aah begeee ah
*keseeell*

hem hem hem
apa lagi yaaa .
knapa gw ngerasa bego dlm ipa .
padahal gw suka biologi .
dan skrng gw lebih suka matematika .
laaahh ? haha
UN th bntar lagii coy . ampun dah
27 28 29 30 april .
tgl 4 akuu ultah hahahahaha
*ga pnting*
BJUANG utk UN !!!!
81 !!! amin amin .
pngen masuk SMA 3 bndung :D
pngen tinggal di bndung . haahaha

kayanya kesabaran gw lagi dikuras habis2an deh .
huaaa bnyaak bngd yg membutuhkan kesabaran .
heeem sabar deh ah .

aahh lama bnget ga ke mall .
sjak bulan desember . buset dah ah .
maennya kamar , komputer *yang sangat melatih kesabaran* .
udh dh najong dah ah .

hem ada tugas bahasa indonesaaaa nih haha
pidato . blom buat satu huruf pun .
aaaaaaarrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhh :(

0 komentar: