hii udhlama bnget ya ga nulis .
huhuhu tau kan knapa .
ini aja gw lagi dirumah kk gw .
numpang ol . komp drumah gw ga bisa nyala lagi
haha
yaudh dh gw harus tahan2in untuk ga ke warnet .
gw lagi peliit . ga mau ngluarin uang haha
*yakin ?* kayanya gw lagi boros deh .
ga tau knapa huhuhu :(
oyaa jngn lupaaa yaa
4 april .
I hope on april 4th , I can buy a netbook :D
amiiinnn
smoga uang mncukupi ahahaha
harusnya beli kamera dulu . tapi
kalo gw beli kamera dulu , netbooknya kapan ?
kapan gw bisa update blog gw .
blog fashion jadi gak keurus deh :(
aaahh kaacaauu .
ah UN bntar lagi .
gw harus nyiapin mateng2 . ga boleh ngecewain
nyokap bokap .
harus baguuussss :D harus dpet min 35 .
amiiinnn .
*bjuang kariinaa kamu pasti bisa*
skrng motto gw itu tu haha
PASTI BISA !! KATA MUSTAHIL ITU
GAK ADA !!!
HARUS BISA !!!!
ayeeeyyy go go karina go *lho ??*
gw pngen jadi orng bguna . jah hihiihi
pngen ngebahagiain enyababe gw .
hihihi :D
harus rajin sholat . skrng masih males2 .
harus brhasiil deh .
udh deh . gw harus pulang .
blom blajar . bnyak tugas mnjelang UN .
huhuhuuhu
( ibu bapak guru , jangan ngasih tugas kek
mau UN nih )
huhuuhu
oyaa bntar bntar .
sa**** gmana yaa ? apa kabar ya .
bsok ktmu si dtmpat les hihihi
ah aneh deh , suka juga ngga . biasa aja sii ahahahy
aku beli buku ttg psikolog , mau aku critain
tapi gak skrng yaa . panjang .
kalo udh punya macbook *netbook * aja deh .
aku baru bisa critaa smaunya hihi
heemmm 4 april yaa :D
*masih lama atuh*
ah lagi kesel sama babe .
dari kmaren bilang mau ke ambass
jual hape .
kmaren lusa blng , bsok .
kmaren blng ntar malem , pas malem
sabtu aja yaa .
ah gmana ga kesel .
mnta tolong saha atuh ?
ntar kalo tmbah murah ,
bapak mau nambahin ? huhuhuhu
:'(
mau ngasih kado aja bnyak alesan huhuuhu
sabaaarrrr :D
Kamis, 19 Maret 2009
march 12th-19th 2009 :D
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar