Rabu, 08 April 2009

huaaa :(

happy bday to me :D happy bday to me haha
yaaa udh lewat sii haha
heem aku udh 15 tahun deh haha
I hope I can be better than bfore :D
aku bisa jadi anak , adek , tman yg baik . amin .
bisa llus UAN UAS sgala macam ujian dgn hasil
yg mmuaskan amiiinnn :D
bisa belii yg aku pngen . amiiinn
bisa banggain kluarga amiin

akuu dpet bnyak kado hahaha :D
mgkiiin yg paling bnyak bonekaaa ,
dari tria , tas ( cowo ngasih tas ? ) haha
yaa aku bharap bisa beli netbook .
tapi blom ksampean . ibu bpak bilang mau ngasih .
tapi blom . aku nunggu ssuatu yg blom pasti
kapan .
aku harus dpet jeti , sdngkan skrng bru
jeti huaaaaa :(
kapan mauu beliii ???????? aku pngen cepet2 punyaa .
akuu mau bisa nulis blog stiap harii .
ngisi blog fashion aku huhu :(

oke aku mau crita uneg2 yg mendam dlem bngd haha
about my daddy .
aku ga ngerti deh knapa . aku pngen bokap aku tuh
bisa sllu ngasih smangat , pcaya sama aku .
dan hal yg paling gw ga suka ;
suka banding2in orng , matahin smangat aku ,
dan itu smua ada di bokap . dan kmaren rasanya mau bunuh diri haha
lebay ah . tapi kmaren lagi saat2nya smangat , bokap dtng
ke kamar , yaa ngomong ini-itu dan aku tuh mau nangis sampe
ngluarin air mata kaya nobita .
ga ada yg bisa ngertiin aku . emg sih ga ada yg bisa ngertiin
diri kita sndiri slain diri kita .
tapiii masa bokap nyokap ga ngerti .
aku juga ga ngerti nyokap tuh sllu emosian .
bokap nyokap sring ceng-cong .
aku ga btah dnger smuanyaa tiap hari .
ga ada yg mau ngalah . keras kpala smua . masa harus nangis tiap harii ??
kadang2 pngen deh kabuuur gitu apa kmana huhu :(
makannya aku pngen sma di bdg biar ga kya gini tiap harii .
tapi aku ga mgkin juga ninggaliin mereka , aku cinta bngd ma ibubpak .
tapi aku pngen sminggu skali aku ga dirumah .
ga tau harus gmana . yaa kadang sampe kbawa ke skolah
rasa kesel aku . yaa aku juga ga ngerti .
skrng aku pngen cpet2 llus smp , sma , kuliah , kerja
punya duit sndiri . heeemmm :(
skrng aku mau beli netbook ga tau kapan .
aku harus nunggu dri nyokap bokap . dan aku ga tau itu kapan .
ya ya ya :(
masih pngen bnyak crita lagi biar plong ,
tapi ga tau sama siapa . maauuu nangis jadinyaaa huhu :(
tapii aku trbatas niihhh , di warnet tau gaaa ????
huhu aku lagii bener2 bokeeeekkkkkk hahahaha
anak smp dasar !!! padahal aku nabung mulu ,
makanya ga punya uang . demi netbook yeeaaahhh :D

jadi ga bisa crita ttg lovelife aku haha yaa
untuk saat ini aku ga mikirin itu deh ,
yaa sabaaarrrr yaa kariiinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
:D

0 komentar: