Rabu, 29 April 2009

percaya diri aja deh :D

heem tadi UN matematika , sekian lama perjuangan aku haha
akhirnya mat usai haha tapi ada soal yg sgt amat ngeselin ttg prisma
aahh itu yg menggoyahkan keimanan * lah?*
iya aku tuh bertekad ga akan nyontek pas UN .
tapi gara2 itu , stu menit sblom bel aja blom selesai .
aahh sialan , masih sempet nya juga lagi ,
aku mikir2 * satu soal tu berharga bngd utk sma tujuan . nanya apa ga yaa ??*
yaaah akhirnya demi sma tujuan haha aku nanya satu soal .
sialaaaannnnn bangkee ah jadi nyontek :p
keseeellll . oke lupakan , tapi masih ada yg kesel .
ada ttg gradien . aahh oke lupakaan .
temen2 sklas tuh bnyak yg dpet contekan tapi iman ku kuat haha
" percaya diri sendiri "
ya brharap bisa msuk sma 81 brng reva :D
tapii reva kayanya masuk deh ,
dia dpet contekan dan pasti bener . yaaa okelaah aku mau masuk sma
dngn kmampuan aku sndiri .
ga usah pake contekan , kata ibu , ibu juga tau kok aku
blajar mati2an .
walaupun aku mgkin bakal malu karna ga bisa masuk 81 ,
tapi aku tau , aku ngisi dgn otak aku sndiri .
yaaa reva revaaaa :(

aaahh aku lagii skit haha
dari kmaren , ga bisa ngomong sialaaan
jadi ga bisa tlvon2an haha kata ibu gara2 stress kali hahaha
heeem bsk masih ada UN ipa dan blom siap ,
tapi ga boleh blajar lagi sama ibu hahaaa
dagdigdug abdi teh haha
lieeerrrrr :(
udhlaaah lupaiin UN dulu , aku harus trima sama
hasilnyaa . POSITIVE THINKING karinaaaaa :D

pengeeeen ktmuaan sama anak2 bta tapi ga tauuu aaarrggghh
aaah bngung pngen ngapaiiin , lemeeesss bngd :'(

Senin, 27 April 2009

knapa sih ?

knapa ya aku ngerasa ga nyaman di rumah .
ga tauuu ah .
Alhamdulillah tadi bisa ngerjain UN bahasa indo :D
smoga bsok dan seterusnya lancar2 juga dan bisa dpet nilai maksimal
amiiin :D
heeem aku harus bisa masuk sma favorit . kalo bisa masuk sma favorit
smakin mudah masuk univ bagus kalo bisa masuk univ bgus ,
smakin mudah dpet kerja bagus , smakin dpet krja bagus smakin
aku punya uang bnyak hahaaahahaha smakn aku punya bnyak uang
smakin smakin haha
yaa ak pngen cpet2 kerja biar ga trgantung sama orng .

heeem pngen ktmuan sama ank2 bta deh . kangeen haha :)
sama omongan binsar , ema , indah .
sama keisengan ary haha
sama triakkan sonta .
sama 90 drajatnya avii .
samaa smuaa pokoknyaa :( I miss u all :D

heem to my daddy ,
please give me more my allowance :D
hahaha ( kasian bngd aku haha ) yaa I cant do anything
with 50000 haha :(
heeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
itu yg ngbuat aku pngen cepet2 punya kerja .
yaiyalaaahhh :D

trus apalagi yg harus dceritakan ??
ttg dia ? haha ya gitu , makin deket lah haha .
tapi masih bngung deh takut salah ntar kalo
jadian , ntar nyesel lagi . huhu bngung aahh

pengen cepet2 selesai smua ujiaaann :D biar bebas .
kabar burukk haha uang bulanan berkurang :'(
yaa I can't do anythng again :D
just smile :'( I can't say anythng .

udah ah lagi stress UN dtmbah lagi haha
BERJUANG KARINAAAAA UNTUK 81 !!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 24 April 2009

dagdigdug haha

duh tiga hari mnjelang UN haha dag dig dug nih haha
ya Allah smoga bisa mnjawab smua soal dgn baik dan benar
sehingga mndapatkan hasil yg sgt memuaskaan dan bisa masuk
sma 81 AMIIIINNNN
heemm tolooong doainn yaa :D

yaa bsok juga trakhir bta . dan trakhir ktmu dia :(
hha sorry lamaa baru dtelvon sama dia *ga ngaruh juga si haha*
jam 10 lwat 15 mnit skrng haha cuma nanya udh makan apa blom
ko blom tdur haha yaa akhir2nya ak syg kmu haha
heey tapi dia cma tmeen .
I want to keep my promise , not going steady until all of this tests finish
haha tapi kalo aku sama dia aku bakal long distance dn dia mau asrama
haaa knapaa gituu ????
haha yaa kata ibu ntar di sma bnyak yg ckep jd bngung
padahal aku ngrasa klop sama dia haha
oyaa tadi dia tuh marah haha
karna di bta ak ga makan haha

aarrrgghhh udh ah haha ngantuk bsok harus les jam stngah 8 smpe
jam stuan dan bsok hari trakhir btaaa
aaaaaahhhhhh ga mau haha
ntar stelah un mau kmnaaa yaaa haha
udh ahhh jam sgini waktunya blajaaarr lagiii hahahaaa

Rabu, 22 April 2009

Alhamdulillah

haaaiiii :D
aku pake netbook lhoo hahay
Alhamdulillah akhirnya aku bisa punyaaa haha
makasiih ceu2 vera abang tante :D
love u all :) ya mereka yg ngbuat aku bisa beli hihi
slain usaha ga jajan slama bbrapa bulan hihi dn skrng emg trpaksa
ga jajan karna tekoor haha
pokoknyaaa akuu snaaaannng :D

okeoke 5 hari menjelang UN nahlooo
dan nilai TO aku mnuruun sialaaaaaaaaaaannnnnnnnnn
aaarrrgghh berjuanng !!!!!!!!!!!!!!!!

ttg dibta . yaaa kalo ttg a*** dia makin agresive .
masa dia suka grepe2 iiihhh sebeeelll .
kalo ttg tria ahahay yaa ak makin deket si .
tapi bener2 temen haha .
mmutuskan utk jdi pacar ntar lah stelah ujian haha
long distance ????????????
ak ga tau deh ah mau yg mana ?? jah blagu amaat .

masih bnyak sih yg mau aku critain .
tapi jgn skrng deh , stressss nih .
gilaaa les dari jam stngah dua smpe stngah tjuh :D haha

Rabu, 08 April 2009

huaaa :(

happy bday to me :D happy bday to me haha
yaaa udh lewat sii haha
heem aku udh 15 tahun deh haha
I hope I can be better than bfore :D
aku bisa jadi anak , adek , tman yg baik . amin .
bisa llus UAN UAS sgala macam ujian dgn hasil
yg mmuaskan amiiinnn :D
bisa belii yg aku pngen . amiiinn
bisa banggain kluarga amiin

akuu dpet bnyak kado hahaha :D
mgkiiin yg paling bnyak bonekaaa ,
dari tria , tas ( cowo ngasih tas ? ) haha
yaa aku bharap bisa beli netbook .
tapi blom ksampean . ibu bpak bilang mau ngasih .
tapi blom . aku nunggu ssuatu yg blom pasti
kapan .
aku harus dpet jeti , sdngkan skrng bru
jeti huaaaaa :(
kapan mauu beliii ???????? aku pngen cepet2 punyaa .
akuu mau bisa nulis blog stiap harii .
ngisi blog fashion aku huhu :(

oke aku mau crita uneg2 yg mendam dlem bngd haha
about my daddy .
aku ga ngerti deh knapa . aku pngen bokap aku tuh
bisa sllu ngasih smangat , pcaya sama aku .
dan hal yg paling gw ga suka ;
suka banding2in orng , matahin smangat aku ,
dan itu smua ada di bokap . dan kmaren rasanya mau bunuh diri haha
lebay ah . tapi kmaren lagi saat2nya smangat , bokap dtng
ke kamar , yaa ngomong ini-itu dan aku tuh mau nangis sampe
ngluarin air mata kaya nobita .
ga ada yg bisa ngertiin aku . emg sih ga ada yg bisa ngertiin
diri kita sndiri slain diri kita .
tapiii masa bokap nyokap ga ngerti .
aku juga ga ngerti nyokap tuh sllu emosian .
bokap nyokap sring ceng-cong .
aku ga btah dnger smuanyaa tiap hari .
ga ada yg mau ngalah . keras kpala smua . masa harus nangis tiap harii ??
kadang2 pngen deh kabuuur gitu apa kmana huhu :(
makannya aku pngen sma di bdg biar ga kya gini tiap harii .
tapi aku ga mgkin juga ninggaliin mereka , aku cinta bngd ma ibubpak .
tapi aku pngen sminggu skali aku ga dirumah .
ga tau harus gmana . yaa kadang sampe kbawa ke skolah
rasa kesel aku . yaa aku juga ga ngerti .
skrng aku pngen cpet2 llus smp , sma , kuliah , kerja
punya duit sndiri . heeemmm :(
skrng aku mau beli netbook ga tau kapan .
aku harus nunggu dri nyokap bokap . dan aku ga tau itu kapan .
ya ya ya :(
masih pngen bnyak crita lagi biar plong ,
tapi ga tau sama siapa . maauuu nangis jadinyaaa huhu :(
tapii aku trbatas niihhh , di warnet tau gaaa ????
huhu aku lagii bener2 bokeeeekkkkkk hahahaha
anak smp dasar !!! padahal aku nabung mulu ,
makanya ga punya uang . demi netbook yeeaaahhh :D

jadi ga bisa crita ttg lovelife aku haha yaa
untuk saat ini aku ga mikirin itu deh ,
yaa sabaaarrrr yaa kariiinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
:D

Rabu, 01 April 2009

march 20 - april 1st :D

yaa skrng nulis blog borongan ya haha
skrng aku dirumah kk aku lagi haha
tgl 4 bntar lagii ahahay :D
heem yaa ga mnjamin aku bisa beli
netbook sh .
aku juga ga tau , mnjlang ulthun skrng
aku ga ngerasa special haha
dri dulu emg blom ada yg special huhu :(
ya tapi kalo kk2 aku , tmen2 aku dtng .
I'll so happy :D
yaa skrng kayanya aku akan ngebiasain
ngmong pake aku-kmu deh biar lebih
sopan . haha
maav yaa bukannya kuper tapii emg biar
sopan aja hihi

yaa I want to tell u about him .
hari jumat dia mnta no hape .
dan lama2 smsan .
smpe skrng , smpe dia blng dia suka
sama anak bta dri smester 1 .
anak bta nya jutek , baik , pndiem ,
polos , anak js-1 , tkt glap , ga suka
pelajaran fsika .
tbak cobaa ,
sonta ema indah avi chiesa ??
dan bukan mereka smua .
ya ya ya kamu udh bisa nbak kan .
he said "karina apriliana"
dan di bta cuma ada stu nama itu ..
dan itu nama aku .
haha yayaya dia suka sama aku .
padahal aku juga suka jiaaahh huakakaka
tapi aku ga akan pcaran smpe UN .
dn mengenai e** ( xx ) mgkin dia udh mau lupain aku
ya bagus lah . tapi kata tmen2 nya dia masih ngarep
aku . di contact nya dia cuma ada aku .
yaa maav yaa tapi aku ga bisa huhu
kita tmen aja yaa :)

*aduh pegel*
bharap smoga 4 april udh bisaa beli
netbook .
amin amin :D
tapi kayanyaaa melar deh waktunya .
blom2bpak udh blng "bil bapak ngasih nya telaaat yaa"
aaarrgghhh !!!!!!!!!
sabaaarrr haha . aku juga udh lama ga masukkn foto
ke blog fashion . aaahhhh :(

okee aku sllu nganggep UAS itu gampang haha
dan kayanya itu lebih susah daripda UAN .
huaaaa matii ajaaa ini maahh
ada prakteknyaaaa . ituu yg bikin susaaaahhhhhhh huhu
AYOO KARIINAAA !! PASTI KAMU BISAAAA !!!!
pastiiii
CAYOOOOOO
aahh lapeerrr udh dulu yaa dsmbung kalo udh punya
netbook hihi .
kalo ga numpang dulu ke jatibning lagii .

oyaa smoga acara tgl 4 april jadi amiin .
smoga smua yg aku undang dateng . amiiinn :D