Rabu, 26 Agustus 2009

I've new blog *again*

hi sodara sodari ku skalian . apa deh gue
hem gue punya blog baru . aah gue kesel sebenernya blog yg
http://bilbilbocil.blogspot.com/
ngga bisa kebuka men . harus ke yahoo nya dulu dan gue lupaaa
semua email dan passwordnya ck
yaaa dengan hati sangat terpaksa , gue ganti deh . jadi ngelanjutin yg itu
oke hem hem
jadi sekarang website nya
http://karinaapriliana.blogspot.com/
click here if you want to visit my new blog :D

anjrit deh skarang gue lagi ul blok . dan kelas gue dilantai 4 iih lagi puasa
ya lumayaan juga ya ke lantai 4 mondar mandir haha
hem oke tgl 28 besok Insya Allah mau bukber bareng wargol :D asik
dan tgl 29 my super mom bday :D
and you know what ? gue blom beli kado buat nyokap gue haha
gue ngga ngerti uang gue tuh di bank ko kosong yaaa haha gebleeeeekkkkkkk
gue ngga tauuu nih huaaaaaaaaaaaaaaa

asik asik abank gue ada rumah di Bdg :D ck gue betaaaah deh di Bdg haha
kan bosaaaaan di Jakarta mulu huakakakak
*good reason*

click here to visit my new blog :D

Kamis, 20 Agustus 2009

hai hai hai

hai hai parah banget ya gue baru nulis
maaaf yaa :( abis di SMA tuh melelahkan sekali
brngkat jam 6 pulang jam 3 . tiap hari kaya gitu
banyak ulangan pula . oh God .

kmaren gue nonton COLAPSLE .
pasti pada ngga tau kan ck jadi itu tuh pertandingan
dari SMA SMA . wedeeehh keren2 bangeeeettttttttt
harusnya gue nnton sampe selesai tapi slesainya jam 10 malem
ngga mungkin dong . diusir lagi ntar gue ck
hem jadi gue pulang jam stengah 9 dari jam 10 ,
asli yee berasa mandi disana gara2 ngga ada AC ck

banyaaaak banget kejadian disana mengenai si itu , si
ini dan si dia ck banyak banget yaaa
hem pas wawancara gila gue grogi banget .
anak basket yg gue wawancara tuh tinggi bangeeeeett haha
gue grogi bangeeeet mereka gede2 banget haha
oke but I'm success men :D
wawancara penonton , panitia de el el
capeee ya capeee bangeeet tapi kereeeen banget itu tuh kereeeen
huakakakakak

dan karena gue nonton colapsle ada satu barang yg ngebuat
gue pengen sepengen pengennya
padahal gue lagi nabung buat smacamnya lah haha
ini nih yg ngbuat gue sampe pengen sepengen pengennya ck
haha suatu saat nanti . Amiiin










gue cuman liat di google doang itu . asal ambil tapi
ya setidaknya kaya gitu . anjrittt keren bangeeeet
gue jadi mau ikut fotografi tapiii kalo ikut gue harus nabung
duluuu aaah tae lalet deh huakakakak
yaaa smoga bisa Amiiiin
but , you know what ?
haha it's not cheap men . hem maybe 10.000.000
haha yeah I'm so crazy .
hem I wan't to buy camdig in the near future .
about that camera , i just can write HA-HA-HA
daaadddddyyyyyyy , I wan't that daddy ck
yeah I know , you will not buy it for me .
HA-HA-HA

besok udh puasa , mintaa maaaf yaaa aku sama semuanyaaaa

Jumat, 31 Juli 2009

hi everybody :D

haaaaaiiiiiii :D wooww udh lama bangeett ya aku ngga ngeblog
aku skrng udh jadi anak SMA RESMI . * udh tau ya kan ya ? *
jadi anak 54 deh ck
kelas aku di lantai dua , X-F . AC nya ngga dingin , ruangannya wajar lah .
tapii di sekolah nya tuh ada wi-fi . yaa jadi pada bawa laptop deh .
yaa seru sih haha bisa online di sekolah ck

yaa bener2 deh ya kelas satu ini , semua nya dijejelin .
baru kelas satu tugasnya udh ngga nahan .
tiap hari yg gue lakukan ,
bangun jam 05.00 bla bla bla sampe sekolah jam 6.15 an
pulang jam 3 PR BEJIBUN . kalo gue ngerjain pr itu tuh bisa sampe jam
setengah 12 . tidur jam 12 an bangun jam 5 ya teruss begitu .
yaa emg harus dicicil kerjaannya .
dan skrng ada tugas buat ikut kompetisi video clip .
waktu cuman sbulan lawannya SMA 8 , 28 , 70 , 6 .
gokil banget 54 ikut ck kayanya 54 lagi aktif2 nya deh
dari kmaren berturut-turut tracks fm terus apa lagi gitu
dateng mulu sampe2 kita ngga boleh pulang ck

sebenernya gue pengen banget ngambil les lagi .
tapi karna banyaaakkk penghalang ck jadi ngga
bisa deh :'(

*oyaa gmana cowo di 54 ?*
heem gimana yaa gue blom merhatiin semuanya sih .
jarang ke kantin gue tapi kmareeen alumni2 tuh pada dtng
ampuuuuuuuuuuuuuuunnn deh gue , asoooygeboy bangeet coy .
gue ngga ngerti deh gue lagi males untuk nyari gebetan .
bukannya gue sok yaa . cuman mau cerita koo
kmaren2 blom lama lah ,
kakak kelas gue yg di 80 dulu nembak gue .
sahabat gue yg satu geng nembak gue .
mantan gue yg gue bilang satu sekolah gue ngga ngerti
dia sms pokonya yg artinya " aku love kamu "
padahal dia punya ceweee men . ampun deh
he's never change . dari duluuu gitu muluu
tapi maaaaf yaaa aku lagi males untuk pacaran .
aku mau HARUS masuk IPA :D harusssss !!!!

bener2 deh badan gue cape banget skrng .
berasa mau reemuk . capee banget tau .
harusnya hari ini gue mentoring jam 8 an tapi gue cape
banget jadi ntar aja ikut xkul aja ah jam 9 an
aah gue lagi mau mengusulkan permohonan untuk
kenaikan uaaanggg mingguan . tapi masa harus
pake proposal sih ke bokap doang huakakakakak abis susaaah
nih ngomongnya gue ngga pinter ngerayu .
tapi ya emg kan , bayangin aja kebutuhan anak SMA banyak bangeeet
kalo lo ngga bisa apa2 ya mending diem dirumah huakakak *bad mood*

tadinya hari ini mau pergi sama abang gue ke pulau2 .
tapi ngga jadi hihihihi

oyaa gue sama kk sepupu gue yg di AUS lagi bikin bisnis
dia ngirimin baju2 terus ntar dikirimin deh .
ntar gue jualin haha Insya Allah berjalan .
Amiiin .

aku lagi mulai nabung lagi nih , buat beli something ck
okee deh aku mau siap2 untuk xkul .
daaaah

Sabtu, 18 Juli 2009

yuhuuuuuuuuuuuuuuu

hai hai hai , ni hao ma ?
*penyambutan bahasa mandarin*
udh lama sekali aku ngga nulis haha . biasa aja kali ya
hem kmaren senin selasa rabu aku kan MOS .
MASA ORIENTASI SISWA . haha ya ya ya
untung Alhamdulillah ya Allah . mos nya kaga macem2 deh .
cuman buat nametag gede2 gitu deh .
pertama pas buat masih enjoy2 . eh pas selese
gue cengo , ko gedeee bangeet . buseet deh eh . terus harus dikalungin gitu .
nyampe sekolah pembukaan apel , dan berbagai macam rutinitas .
setiap hari ada pembukaaan & penutupan apel . itu mulu dari panas sampe teduh .
buset deh . dan tuh nametag harus dipake kmana2 juga .aaah elah .
dan hari kedua MOS gue ngga masuk . hari ketiga nampilin yel yel .
gue kan ngga tau jadinya yg mana .
nih ya gue kasih tau liriknya

kala kulihat gugus Michael faraday beraksi ,
serasa masa2 indahku kembali
kami disini untuk menampilkan yang terbaik
untuk kalian,kalian semua . supaya bersemangat .
* ala kopi dangdut*

ayo lihat semua Faraday beraksi .
seluruh penjuru smalee eee
uji hebatnya kami
mentornya ka Citraaa
ka Ari , ka Yunita .
majulaaah bersama Michael Faraday
LANJUTKAN
*ala lagu tsubasah*

setelah penutupan apel terakhir kita disuruh ngumpul sama
mentor kitaa . di ujung lapangan .
kita selonjoran deh haha
yel2 kita menang juara ke 3 .
haha terus dapet hadiah gitu . eeeh terus ada penentuan
abang none kelas gue .
abang nya dikasih ke dia * gue ngga tau namanya lupa haha*
terus none nya dikasih ke gueeeeeeeeeeee :)
yeess yess haha * bangga gitu ?*
haha di kasih sama mentor gue namanya ka Ari .
diaa ceweee ko :) haha makasih ya ka Ari .
Alhamdulillah :D

daaaaaaaaaaan buruknya di SMALE ( SMA 54 )
mantaan gue tuh ada disitu . skrng dia kelas 3 .
padahal gue sama nyokap gue udh rencana ngga bakal masuk 54
eeeehh knapa gue bisa masuk sana deh ih .
gue cuman males aja sama mantannya yg buat masalah
sama gue . tapi haha skrng Alhamdulillah gue aman berkat ka Bagas .
jadi ka Bagas punya temen alumni 54 terus crita2 ttg gue yg tkut
kalo ada kk kelas macem2 . eeh temennya ka Bagas itu namanya
ka Khokan , bilang " kalo ada yg ngapa2in ade lo . gue sama angkatan
gue bakal dtng ."
aaah makasih kk kk :) padahal gue blom knal sama ka Khokan hehe

tadinya gue mau cerita gmana pertama kali gue ketemu mantan gue
di 54 . tapi panjang gitu deh , males ah hehe
oyaaa ada hal yg lebih buruk . buruuuuuuuuuukkkkkkkkkkk
kelas gue X-F , sebelahaaaan sama XII - IPS 4 .
itu kelas diaaa . kelas mantan gue itu meeeeen .
gue cengo looh ngeliatnya . ih temen2nya itu loh ngeselin .
manggil2 mulu ih . eksis deh gue .
kalo gue lewat sering ada kata2 terucap
"ini ya mantannya bayu ? yg ini nih ?"
kalo ngga ,
" eeh ada mantannya bayu , yg ini nih mantannya"
beeeh gue bisa famous gara2 mantan dia . jaah kaga mau lah .

dan tadi *ini hal lebih buruk apa ngga ya*
dia dateng ke rumah . jam setengah 9an .
ih tahe deh . gue aja ngga tau kalo dia mau dateng .
gue kaget lah . bokapp gue yg buka pintu gitu .
yaaa yaa yaa dan dia sms zzzzzzzzzzzzzzzzzz
*maksutnya dirahasiakan* haha

tadi ya masa tadi kan dtg ke skolah buat xkul .
gue ikut majas sama bahasa asing .
terus pulang2 gue ke gramed sama temen gue .
naik angkot . serem bgt dah . jauh ya ternyata haha
eeh bukunya cuman ada satu haha karna cuman satu dan
gue ngeliat buku mandarin . haha gue beli aje deh .
abis buku mandarin sd gue udh diloakin :(
haha tadinya mau beli skalian buku bahasa perancis .
tapi knapa ngga yaaa :0

haha facebook lagi lemot deh ih kesel haha
gue mau upload foto padahal .
aah gue blom pewe bgt sama kelas skrng .
tapi smoga temen2nya bisa nerima apa adanya gue :)
Amiiiiiiinnnnnnnnn

Sabtu, 11 Juli 2009

letih

hai hai emang ya udh lama banget ngga nulis .
haha tadi gue ke 54 kan ah malleeeess deh .
yaa sebenernya kan gue sama sekali ngga ada niat
ngga ada pikiran masuk sana .
yaa nyokap gue aja tau knapa gue ngga mau masuk sana .
dan nyokap gue emg ngga mau masukin sana .
harapan gue tadinya ya kalo ngga 68 ke 26 .
tapi ih tahee gitu deh . nem gue cuman segitu
ngga nyangkut gue ke sana :'( ya jadinya sampe skrng
masih ngga niat masuk skolah . orng2 yg niatnyaaa ampun2an
lah gue kaga ada niat sama skali . sebenernya di tahap ke dua
gue pasti bisa ke 68 ato 26 , ke 81 aja masuk * sok*
kalo tahap ke dua yaa tapi banyak persaingan ,
yaudahlah emg takdir , tapi kan kalo gini
ya gmana bisa niat masuk .
tadi pengumuman buat mos hari senen , eeh pas mau pulang
tiba2 nerima sms dari enya gue .
"bil ibu ke Bdg ya , bsok pulaang ."
aaahhhhhhhhhh bete deh . udh kaya apaan gue pas bacanya
parah bgt ih , nih ya dirumah tuh lagi ngga ada yg masak .
ngga ada yg nyuci . lengkap deh .gue udh kaya yg ngerjainn smua .
aaahhh padahal tadinya gue mau jalan2 . mau nonton .
dan gue pengen beli tasss meeeennn . aahelah :(

54 juga , banyak aturan sih . pake ini lah
pake itu lah . ngga boleh ini ngga boleh itu .
ah tae lalet deh ih . gue belom nemu penyemangat utk
ke 54 . tau deh sampe kapan ngga semangatnya .

ah gue udh ngantuk nih . baru jam setengah 10 .
tapi kaga ada temen masalah nya . jadi ngntuk .
coba ada diaaaa . biasanya jam sgini dia lagi main
vampire wars . haha biasanya kalo jam sgini ,
gue ngajak dia chat ngga dibales2 . abis dia asik main .
-- disana lagi apa ? skolah malem ya ? km tau ngga sih .
banyak bgt yg aku mau ceritain . km sih bakal ngga tertarik .
tapi aku mau cerita . disana gmana ? aku masih jaga omongan
kamu kok . kangen deh . km tau ngga sih . aku masuk 54 .
skolah yg sama skali ngga aku pikir . aku lagi bete deh . ngga ada
apapun yg menarik . kamu disana gmana ? gmana sama temen ku ?
temenin aku dong nonton . aku pengen bgt nonton byk film :( --

ah gue bener2 kesepian . sminggu gue sakit meen :(
nyokap gue ngira gue sakit gara2 masuk 54 .
gara2 gue ngga bisa trima . haha yaa iya juga sih .
gara2 gue stress men . smua nya jadi pikiran .
yaa apalagi gara2 dia .
* dia ? yg di Bdg ?*
bukaaan . bukan . gue ngga mgkin nyebut sih .
tapi bukan cowo ko .
ya sebel aja . gara2 dia smuanya gagal tauuuu ngga .
aah sh*t . aku kesel sih . gara2 looooo tau ngga .

banyak bgt deh ih tugas buat mos .
ngga mau dtng rasanya :( udh h gue ngantuk
oyaaa kmaren gue beraniin diri ngomong minta
naik uang jajan . haha ngga ngaruh men buat SMA :(
ya ngga tau deh . gue lagi cape ngurusin masalah itu .
malesss . rasanya otak gue penuh . bukan sama hafalan .
tapi sama masalah kecil yg ngga slese2 .
aaarrrggghhhh :'(

Senin, 29 Juni 2009

HB daddy :D

yaaah skrng adalah jam 12 lewat .
gue tidur pagi cuman mau ngucapin ke bokap gue .
hari ini bokaaap gue ultaah :D
yeah Hb to you Hb my daddy :)
I love you daddy . mmuaaacchhh
yaaaa kayanya sih udh tidur bapak .
soalnya ngga dibales sms saya hahahaha

hmm gue tadi bete bgt dah ah .
aah ngga usah deh . ngga jadi . sediih :'(
yaaa oyaaa akuuuu udh jadi anak SMA loooh .,
udh bloom ya ?
hmm gue udh nrima raport udh lulus2an ,
nem gue 34.65 dari 4 mata pel .
yaa emg ngga bagus2 amaat :( ya tapi
Alhamdulillah gue puas . Insya Allah bisa masuk
SMA yg bagusss . Amiiin :D
doain aja yaaa :)

hmm agak deg2kan jugaa sih hmm jadinya masuk
mana hmm .
ngga mengharuskan ke SMA itu . tapi yg terbaik
aja utk kedepannya :D
kata radityadika ,
"kalo SD bagus dapet SMP bagus ntar dapet SMA bagus .
kalo SMA bagus universitas bagus . Semakin bagus
universitas semakin mudah bagus nanti kerjanya .
Semakin bagus tempat kerjanya semakin mudah
dapet istri cantik "
buseeeet daaah yaaa haha

hmm oke smua selesaaaaaiii . SMP usai .
ahahahay akan jadi anak SMA .
seragam putih abu2 meeeennn .
ada proooom *oke gue kurang suka prom*
yaa abis kalo prom kayanya harus pake yg wooowww
bgt . dress yg sexy2 gituu haha rada maless juga .
tapi harus semakin dewasa , semakin sering
ngelayab mungkin haha tapi ttep ingeeeett
aturaaan :D

oyaaaa kamu tau ngga sih si dia . dia looh .
laaah masa lupaa sih . diaa yg waktu itu aku ceritain .
naaah iyaaa dia . ingeeet juga kaaan .
dia udh masuk SMA Bdg . hmm haha
padahal pas dia mau brngkat . uhhh lagi beranteem
abis2an hahaha eeh pas mau pisaaaahhh
sediiih nyaaa yaaampuuuuunn bener2 sediih meeeen :'(
yaa nunggu 3 bulaaan niih .
dan sebelom dia brngkat , dia smpet sms
" ini mgkin pertanyaan bodoh tapi mgkin ini pertanyaan terakhir
aku . kamu mau ngga jadi pacar aku ?"
sebenernya gue sih yg ngga mau
pacaran duluu . lagi maless aja diiket sama status .
gue pengeen bebas . :'D

dan bbrapa hari lalu ada yg nembak akuuu .
hmm yaa sama kaya ke cowo2lain
aku cuman bilang
"sorry ya aku blom boleh pacaran ."
yaa biasanya cowo2 nanyaaa mulu kapan blhnyaa .
dan ada yg langsung bilang pas gue tolak
"hub kita sampe disini aja "
padahal gue sama dia sahabatan . sediih deh kalo gitu :'(
kalo yg kmaren nanya
"kalo lo boleh pacaran lo akan nerima gue ngga ?"
naaah gue paling ngga suka pertanyaan kaya gitu .
maaaaaaafffff yaaaaaa
dan ada kk kelas dulu . alumni sih .
jadi dekeeet gitu . iyaa gue tau ko . gue harus nunggu dia .
iyaa ngerti ngerti . aku cuman temen . dan aku emg
ngga mau sampe lebih . yaa aku sebenernya ngga mau
bikin kecewa mulu . yaa tapi mau gmanaaa .

yaa gue lagi nabuungggg bernabuung lagii hayoooo :D
kayanya gue lagi banyak jadwal deh .
mau ketemuan sama temen2 BTA . mau nontoon
sama sobat2 ku tercinta ahahahay
garuda di dadaku , king , TARIX JABRIX , hannah Montana ,
Harry potter , *apalagi daaah ??*
yaa gilee aje . sharian juga kaga tentu kelaar haha
yaa ini nih gue lagi nyari2 ini . warnaa pinnkk .
abis ngga ada ungu :'( yaaa belinyaa dmanaaa yaa ??
abis kan enak gitu kalo lagi ol make kaya gitu .
biar ngga kedengeran orng hahaha


Rabu, 10 Juni 2009

bete bete ah bosen bosen deh

haaaaaiiiii haha udh lama yaa ga nulis maap maap
haha sebenernya sih bnyak waktu haha
tapi bngung aja mau nulis apa :P
kmaren kan baru ada sodara dari Medan .
yaa jadinya saya ngga kesepian .
laah skrng , sepi melompoong men :(
jadi kalo ngga dikamar , ya ngapain coba ?
tontonan juga ngga ada yg bagus .
Manohara Odelia Pinot . Prita Mulyasari .
sampe2 kasus Antasari pun terlupakan .
haha lama2 nonton politik sebeeel .
hmm nah makin ngga ada kegiatan lagi .
sms ? sms siapa ? dia lagi di tanjung pinang terus
ke Malaysia * ngapain sih ke Maling Sia*
yaa kangeeen deh huakakakakakakak
yaa pokonya bete2 ah bosen2 deh .
liburan 2 bulaaan sangat membosankan .
yaa seperti kata abank gue kmaren ,
abank gue dateng ke kamar , kucluk kucluk kucluk .
ngobrol2 ini itu apa itu apapun lah .
abank : bil liburan kemana aja ? * pertanyaan yg sangat sering orng2 tanya*
bilbil : ngga kmana2 . dirumah aja .
abank : mau nya kmana ?
bilbil : yaa ngga tau bank . ngga ada jadwal .
abank : ngga punya jadwal apa ga punya uang .
bilbil : hahaahahahahahahaha abaaaaank .
abank : kalo punya uang kan bisa bikin jadwal .
* ya ya ya bener emg ya . kalo punya uang bisa bikin jadwal .
mau kmana aja hahahahahahahaha sh*t *

harusnya bokap gue ngasih uang liburan nih *looh ??*
yaa janji nya segudang mau kesana kesitu . heeeehhh ternyataa
huakakakakakakakakakakakakakak * hanya tertawa*
ya pelajaran deh buat gue , smua yg udh gue bayangkan
hanya bayangan . dan ngga tau kapan bisa jadi nyata :'(
jngn tllu cepet membayangkan omongan .
*apalagi omongan bokap gue* huakakaakakakakak
sorry daddy :P hihihihi

tadinya bsok mau ke (sensor) sama echa ,
*ko blom diomongin lagi cha ?*
mau nyari baju2 yg buat dijualin itu .
tapi karna uang gue ludes gara2 uang kas kelas
gue yg harus gue tombokin bratus2 . damn .
gue jadi harus nabung nabung nabung dulu .
tadinya gue mau beli hapeee haha
abis mau masuk SMA amiin :) kan pengen hapeee lagiii .
*sekolah baru , spatu baru , tas baru , hape baru* oke hape gue cuman
esia skrng :'(*
hahahahaha bapaaaaaaaakkk beliiiin doooong :)
*haha gue cuman berani nulis di blog kaga brani bilangnya haha*
yaa salaah satu impian gue di SMA , adalaaaah
jeng jeng jeng jeng
" KENAIKAN UANG JAJAN "
* yakin bgt deh bakal di naikin *
haaaahh ? gilaaa aja kalo ngga dinaikin .
sengsara gue * lebay * haha seriuus men .
mau morotin siapa gue hhuakakakakakak

yaa tadi gue ke rumah uwa gue , hehe gue bikin
kue utk uwaa gue .
yaa oke deh kue nya baru prtama kali gue buat .
dan emg susaaah bgt . pertama gagal . kedua lumayan lah .
haha tapi pecah2 gitu . susaaah men :(
hehe ngga tau deh enak apa ngga hehe . smoga enak . amin .

yaa bsook abank gue ulang tahuun :)
banyaak bgt deh juni yg ulang tahun hahahahahaha
yg gue bingungin kado buat bokap gue .
hmm hmm hmm